Tentang Kori

Salam kenal.. nama saya Kori. Saya adalah seseorang yang suka mencoba hal baru dan berpetualang, tapi lebih sering tidak bisa merealisasikan keinginan saya karena dilarang orang tua. sejak lahir pada tahun 1992 samapi sekarang, hidup saya ya panceeeet di Wajak aja. dolan pun juga njlimet di sekitaran Malang Raya, tidak pernah jauh-jauh ya karena ndak boleh itu tadi. paling jauh sih sampai sekarang baru Bali, itupun ikut rombongan kampung. hehe

hobi saya mengajar (jadi guru, bukan menghajar pake tinju). Saya anggap sebagai hobby karena menyenangkan, dan sepertinya saya memang suka. orang lain mungkin boleh bilang kalau jadi guru itu pekerjaan. walah walah, kalau menurut saya (menurut saya lho ini) pekerjaan itu berati niatnya mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kalau mengajar, tujuannya ya mengamalkan ilmu, bukan mencari uang, jadilah saya menyebut mengajar sebagai hobi. Terus untuk memenuhi kebutuhan hidup saya ngapain? alhamdulillah ternyata hobi saya menghasilkan. plus (alhamdulillah lagi) suami insyaAlloh bisa mencukupi kebutuhan saya dan anak. cukup lah kalo buat hidup di wajak.

jadi blog ini saya buat bertujuan untuk menampung dan membagikan ide-ide saya yang, akhir-akhir ini, lebih sering saya tulis di facebook. aduuh, padahal sebenarnya facebook kan cuma kecil ya tempat sharingnya. kalau dulu sebelum di wajak ada internet, saya suka nulis diary begitu, tapi sekarang sejak ada internet, kok ya males. hehehe.. Blog ini mungkin nanti akan berisi tentang desa wajak saya tercinta dan sekitarnya, kucing-kucing saya yang unyu-unyu, pengalaman saya saat mengajar dan belajar, dan serba-serbi lain yang menurut saya menarik. oleh karena itu, semoga blog ini bermanfaat untuk yang lain. aaamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s