Posted in Serba-serbi

Ajak Anak Bermain di Kiddy Playland Matos

Halo assalamu’alaikum semuanya,

Hari ini saya mau berbagi pengalaman bawa anak bermain di salah satu arena bermain anak (playground) di Malang, yaitu Kiddy Playland. Foto-foto saya taruh di bawah ya..

Berawal dari kepoin temen FB yang upload foto anaknya lagi main di playground, saya jadi kepingin juga bawa Ali ke playground. Kalau di Malang, yang saya tahu ada2 pilihan, yaitu di Matos dan MOG (Mal Olympic Garden). Berbekal tanya-tanya ke teman yang sudah pernah, saya akhirnya memutuskan untuk ke Matos. Mungkin kapan-kapan bakal coba ke MOG juga.

Kiddy Playland ada di lantai 2 Matos, satu lantai dengan foodcourt dan Timezone.  Untuk masuk kesana pengunjung harus bayar Rp25.000/ anak/ 30 menit atau Rp35.000/anak/jam. Orangtua bisa nemenin anaknya masuk. Walaupun disitu ditulis 1anak 1 pendamping, tapi saya tanya mbaknya apa Bapaknya Ali boleh ikut masuk dan kata mbak yang jaga boleh,jadi kami masuk bertiga deh.

Pas masuk, Ali masih ndlahom aja, emang dasar anaknya butuh beberapa saat (agak lama) buat adaptasi (kayak Ibuknya). Baru setelah sekitar 15 menit dia mulai main sepeda.

Di dalem Kiddy Playland ada berbagai macam mainan mulai dari mobil-mobilan little tikes yang unyu (Ibuknya Ali pengen banget beliin ini tapi mohoolll), sepeda, kuda-kudaan, prusutan, mandi bola (bola dicuci dan disterilkan setiap 2 minggu sekali), rumah boneka plus bonekanya, trampolin, Play station, sampai flying fox.  Khusus untuk flying fox nanti ada petugas yang bakal nemenin anak-anak, jadi gausah hawatir.

Pelayanannya saya bilang cukup bagus ya, jadi kalo ada anak yang mainin mobil atau motor terus ditinggal gitu aja ditengah jalan bakal dipinggirin sama petugasnya biar gak nyandungin anak lain.

Akhirnya, si Ali seneng banget main disitu. Gak terasa waktu 1 jam udah berlalu. Untungnya Ali juga udah capek (habis manjat-manjat di area outbond) jadi waktu diajak pulang dia ayuk-ayuk aja.

Apa suatu saat saya akan kesini lagi? Mungkin aja. Tapi mau coba yang di MOG dulu. Hehehe..

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Advertisements

2 thoughts on “Ajak Anak Bermain di Kiddy Playland Matos

  1. Staff yg tidak ramah..hanya bersenda gurau dengan yg lainnya,no helper,no empati.
    Saya membawa 3anak umur 3-4 th,membeli 3 tiket&saya juga membawa anak umur 1 th yg baru bisa jalan.
    Saya hanya menunggui bersama suami,namun petugas yg berjaga meminta saya untuk membeli tiket untuk anak setahun saya, yg notabena hanya berjalan&bermain mobil2an sebentar
    Saya balik bertanya, kalau yg menjaga 3 anak tsb hanya 1 orang in case salah satunya hrs ke kmr mandi apakah mereka akan bertanggung jawab?jawaban mereka tidak bisa&menyarankan saya untuk menggendong terus anak saya.
    Sangat tidak masuk akal menggendong anak slm 1 jam yg mana anak tsb sudah bisa jalan.
    Mereka terus membicarakan kita.
    Poor service
    Bad recomend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s