Posted in Kucing, Serba-serbi

Kunjungi Blog Saya Satunya Ya Cat Lovers!

Halo para pembaca! Terimakasih lho sudah membaca blog saya yang sederhana ini. Alhamdulillah ternyata respon para pembaca positif sekali. Respon positif ini terutama saya dapat dari postingan saya tentang kucing, yaitu dokter hewan judes di Malang dan Solusi Alami Mengatasi Kucing Jamuran. Ini menunjukkan bahwa diluar sana banyak banget orang yang peduli sama kucingnya.

Nah untuk mewadahi para pecinta kucing tersebut, saya bikin blog baru yang khusus membahas tentang kucing. Namanya duniapus yang bisa anda kunjungi disini.

Di blog baru saya itu, saya akan sharing tentang pengalaman saya melihara kucing selama ini, juga informasi yang saya ketahui tentang kucing, pokoknya segala tentang kucing deh. Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk para pecinta kucing ya. Amiin

Sekali lagi, jangan lupa kunjungi dan follow duniapus.blogspot.co.id untuk segala informasi mengenai kucing.

Terimakasih:)

Advertisements

One thought on “Kunjungi Blog Saya Satunya Ya Cat Lovers!

  1. saya jg punya kucing,,umurnya bru 4bln,,dia jg trkena jamur,,lmyan bnyak d tbuh nya,,saya udah gunakn vco,tp mgkn krn blm rutin pemakaian jadi blm bisa hlang jamurnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s