Posted in Serba-serbi, visit wajak

Hunting Sunset di Sawah Wajak

Alhamdulillahirobbil ‘alamin.. setelah sekitar seminggu hujan dan mendung terus, akhirnya kemarin (26 Desember 2013) matahari muncul dan senyum-senyum ke bumi :). Ini sangat menyenangkan buat saya soalnya saya bisa lihat gunung semeru yang indah lagi.

mumpung cerah, sore itu Saya, Sidut, Ginung, dan Yusac jalan-jalan ke sawah. kami berangkat jam 16.45 dan saat itu cuaca masih sangat cerah kayak siang hari. Di sawah udah mulai sepi, cuma tinggal beberapa orang aja yang masih ngarit atau matun. Karena mataharinya masih terlalu tinggi, jadi masih belum bisa kalau buat foto sunset. Jadi kami foto alay dulu deh. Keindahan alam ciptaan Alloh memang tak ada duanya. Saat itu cahaya matahari pas banget buat foto, jadi hasilnya lumayan bagus-bagus.

ginung ekspresi
ginung ekspresi
ginung dan yusac
ginung dan yusac
trio kwek kwek foto cover
trio kwek kwek foto cover
ngelamun
ngelamun
trio kwek kwek
trio kwek kwek
yoooo
yoooo mulai sunset

 

saat mulai sunset, kita mulai foto -foto pemandangan deh.. berdasarkan naluri tanpa bekal ilmu tentang fotografi, ini hasil fotonya

cover
cover
yusac
yusac
watching the sunset
watching the sunset
kentut api
kentut api
sunset by yusac
sunset by yusac
sunset by kori
sunset by kori
kame hame
kame hame

64 67

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s